Google Adwords dan Youtube

Metode mempromosikan produk secara online banyak caranya, semuanya mempunyai satu tujuan yaitu agar web dan produk kita dikenal orang dan melakukan pembelian pada produk kita. Salah satu tempat beriklan yang sangat efektif adalah menggunakan sistem klik dengan jangkauan yang luas. Cara ini sudah terbukti kehandalannya mempromosikan produk kita dengan cepat sehingga banyak dari perusahaan karena Google Adwords menjadi maju dan berkembanag. Dengan sistem ini kita dapat mengendalikan jumlah anggaran iklan sesuai dengan budget kita. Kita hanya akan membayar iklan kita yang diklik oleh pengunjung. Kita tidak akan mengeluarkan biaya bila iklan kita tidak diklik orang. Cara ini sudah banyak dibuktikan keberhasilannya yaitu dengan memasang iklan kita di Google Adword yang merupakan program dari perusahaan terbesar search engine terbesar Google ini telah menjadi andalan bagi para pelaku usaha di dunia. Banyak perusahaan besar dan kecil mendapatkan lonjakan penjualannya setelah menggunakan Google Adwords.

Menggunakan Youtube sebagai tempat promosi bisnis kita merupakan salah satu cara yang wajib di coba. Cara ini juga sangat efektif dan populer karena menampilkan lebih jelas lagi gambaran bisnis kita dengan menggunakan materi gambar bergerak atau video.

  • Video perusahaan kita upload setelah sebelumnya kita isi dengan berbagai link dari halaman situs kita sehingga banyak dilihat oleh orang berkunjung.
  • Kita bisa membagikan video berupa CD kepada publik untuk mempromosikan usaha kita kepada calon klien sehingga mereka dapat melihat dan mempelajari dengan lebih jelas.
  • Dalam video tesebut dapat berisi informasi yang berhubungan dengan bisnis kita atau misalnya mereka membutuhkan sesuatu maka mereka dapat menemukan jalan keluar pada perusahaan kita. Calon klien kita akan mempelajari lebih lanjut pada video yang kita bagikan tersebut.
  • Dalam video tersebut dapat kita buat alur cerita yang menarik yang menunjukkan seorang pelanggan yang sedang memakai produk atau jasa kita. Memang membutuhkan perhatian lebih untuk membuat video seperti tersebut, akan tetapi cara ini memungkinkan pelanggan akan mudah mengingat bisnis kita dengan adanya sebuah kemasan seperti cuplikan video clip.

Tinggalkan komentar